KECAMATAN HARAU

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Lomba Tahfidz Al Quran tingkat SD se Kecamatan Harau di Masjid Besar Kuliyatul Muslimin Nagari Koto Tuo Kecamatan Harau

Admin
Senin, 18 April 2022
378 Dibaca
...

Masjid Besar Kuliyatul Muslimin Kecamatan Harau melaksanakan Lomba Tahfidz Al Quran tingkat SD se Kecamatan Harau yang dibuka oleh Camat Harau Andri Yasmen,S.Sos pada hari Minggu malam tanggal 17 April 2022. Jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 110 orang. Banyaknya jumlah peserta menunjukkan bahwa pelaksanaan  program tahfidz Al Quran memang sudah merata di setiap Nagari dan sekolah di Kecamatan Harau. Kalau tidak kita batasi peserta nya, kemungkinan lebih banyak waktu yang terpakai. Begitu disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana Ustadz Heri Febrianto,S.Sos didampingi oleh Ketua Pengurus Masjid Kuliyatul Muslimin H.Nur Akmal,S.Pdi.
Camat Harau dalam sambutannya menyampaikan bahwa tahfidz AlQuran merupakan program unggulan daerah yang perlu kita sukseskan. Apalagi di Kecamatan sudah terbentuk Pondok Alquran yang berdiri pada tahun 2019 yang lalu. Tentunya adanya Pondok Alquran di Kecamatan serta adanya rumah rumah tahfidz di Nagari dan sekolah semakin membuat optimis tercapainya visi dan misi daerah.
Selanjutnya Camat Harau juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas partisipasi para guru, wali murid, pengurus TPQ dan Pondok Alquran se Kecamatan Harau atas partisipasi dan kerja kerasnya dalam memajukan kegiatan keagamaan di Kecamatan Harau

Berita terkait
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback