KECAMATAN HARAU

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Safari Ramadhan Kabupaten Lima Puluh Kota di Masjid Jami' Muslimin Nagari Gurun

Admin
Selasa, 04 April 2023
304 Dibaca
...

Kegiatan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Lima Puluh Kota hari Senin, 3 April 2023 yang bertempat di Masjid Jami' Muslimin Jorong Lubuak Jantan Nagari Gurun dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lima Kota Widya Putra, S.Sos, M.Si yang didampingi oleh anggota Tim Safari Ramdhan yang terdiri dari beberapa Kepala OPD diKabupaten Lima Puluh Kota.
Acara diawali dengan sambutan Wali Nagari Gurun Taslimi Pratama Prawira, A.Md, Dalam sambutannya Wali Nagari Gurun menyampaikan kepada Tim Safari Ramadhan bahwa Kondisi Jalan di Nagari Gurun sudah sangat butuh pelebaran karena merupakan jalur jalan Kabupaten yang sangat ramai pengguna jalan dan merupakan jalan alternatif menuju Kantor Bupati Lima Puluh Kota.
Sekretaris Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota merespon dengan baik dan akan menyampaikan dalam forum Daerah agar dapat dilakukan pelebaran secepatnya sesuai harapan masyarakat. 
Diakhir acara Tim Ramadhan menyerahkan Bantuan untuk Masjid Jami' Muslimin Jorong Lubuak Jantan Nagari Gurun sejumlah Rp 20.000.000,-

Berita terkait
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback