KECAMATAN HARAU

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Tim IV Safari Ramadhan Kabupaten Lima Puluh Kota di Masjid Raya Muttaqin Jorong Lubuak Limpato Nagari Tarantang Kecamatan Harau

Admin
Selasa, 28 Maret 2023
271 Dibaca
...

Senin 27 Maret 2023 Tim IV Safari Ramadhan Kabupaten Lima Puluh Kota yang dipimpin Oleh Kapolres Lima Puluh Kota yang di wakili oleh Kasat Binmas Polres Lima Puluh Kota Iptu Kurnia melakukan Safari Ramadhan di Masjid Raya Muttaqin Jorong Lubuak Limpato Nagari Tarantang Kecamatan Harau yang diawali dengan Berbuka bersama di Masjid. Dan siap Sholat Issa Berjamaah dilanjutkan Ceramah Agama yang di sampaikan oleh Ustad Nasrul Rasid dari Nagari Batu Balang, Juga hadir dalam Tim kali ini Anggota Dewan Dapil Harau Marsanofa Andesra SH, MH, beberapa Kepala OPD Kabupaten Lima Puluh Kota seperti Inspektur dari Inspektorat Kabupaten Lima Puluh Kota Bapak Irwandi S. Sos, MM serta didampingi oleh Camat Harau Bapak Drs Rahmad Hidayat  M. Si, Setelah ceramah dilanjutkan Perkenalan Tim IV Oleh Ketua Tim. 
Dalam penyampainnya Kasat Binmas Menyampaikan Karena telah memasuki tahun Politik Masyarakat supaya bisa menerima secara bijak dan cerdas apalagi dengan adanya teknologi yang berkembang saat ini jangan sampai di salah gunakan oleh masyarakat, di sesi terakhir acara dilakukan penyerahan Bantuan dari Kabupaten Lima Puluh Kota Sebesar 20 Juta Rupiah Kepada Pengurus Masjid Raya Al Muttaqin Yang di Terima secara Simbolis oleh ketua Pengurus Bapak Yanuar S.Pd dan sesi terakhir dilanjutkan dengan tanya jawab yang dipimpin Kepala Inspektorat Bapak Irwandi S. Sos, MM.

Berita terkait
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback