KECAMATAN HARAU

KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

Penyaluran BLT yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2022 di Nagari Pilubang

Admin
Senin, 07 Maret 2022
193 Dibaca
...

Tanjung Pati - Penyaluran BLT yang bersumber dari Dana Desa tahun 2022 di Nagari Pilubang hari ini Senin tanggal 7 Maret 2022 telah dilakukan. Penyaluran BLT DD tersebut diberikan kepada 81 KPM untuk penyaluran bulan Januari s/d Maret 2022. Penyerahan BLT DD secara simbolis oleh Camat Harau yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan Susi Ramayanti, SS dan Pj. Wali Nagari Pilubang Firdaus, S.Sos. 

Bagi KPM yang jompo atau sakit, BLT mereka langsung diantarkan ke kediaman masing oleh Perangkat Nagari Pilubang. Camat Harau dalam kesempatan tersebut berpesan agar BLT yang diterima masyarakat tersebut agar dimanfaatkan untuk kebutuhan pokok serta kegiatan ekonomi masyarakat.
Pj Wali Nagari Pilubang mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah menganggarkan BLT ini yang langsung masuk ke rekening Pemerintah Nagari untuk disalurkan kepada masyarakat yang berhak. Disamping itu, Wali Nagari juga menghimbau agar BLT yang diterima bisa membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dan penguatan ekonomi mereka.

Berita terkait
Kamis, 24 Februari 2022 399 Dibaca
Rabu, 16 Februari 2022 248 Dibaca
share Bagikan berita
facebook Facebook
whatsapp Whatsapp
twitter Twitter
`

Feedback