Pelepasan Purna Bakti Kasi Pelayanan Kecamatan Harau

by Admin | Category Sosial | Senin, 02 Desember 2019

6 Dibaca

Jumat (29/11/2019), bertempat di Aula Kantor Camat Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota, diadakan acara Pelepasan Purna Bakti PNS di Lingkungan Kantor Camat Harau.

Acara dihadiri oleh Bapak Camat, Bapak Sekcam dan Pegawai Kantor Camat Harau.

Pegawai Kantor Camat Harau yang telah mencapai masa purna bakti adalah Ibuk NURBAITI, yang mulai dari pengangkatan sebagai PNS sampai akhir masa dinas nya pada hari ini tidak pernah pindah/mutasi dari Kantor Camat Harau ini.

Dalam kata sambutannya, Bapak Andri Yasmen, S.Sos selaku Camat Harau mengatakan ,”acara ini diselenggarakan atas inisiatif pegawai-pegawai untuk meningkatkan silahturahmi kepada pegawai yang telah mencapai masa purna bakti’. Selain itu ucapan Bapisah Bukannyo Bacarai itulah yang lebih ditekankan Bapak Camat, karena untuk silaturrahmi tidak hanya dalam ikatan dinas dikantor saja, diluar dinas dan dalam kegiatan-kegiatan lainnya kita dapat terus menjaga silaturahmi ini tetap terjalin ”

Sedangkan dalam kata sambutan singkat dari Bapak Sekcam, Jeki Mardonal, S.STP, MM menyampaikan, ”Selamat purna tugas kepada ibuk Nurbaiti yang telah mencapai masa purna tugasnya, selamat karena telah menjalankan tugas dengan baik selama 33 tahun dikantor Camat Harau ini. Mudah-mudahan silahturahmi kita akan terus berkesinambungan hingga kedepannya.”

Nurbaiti, sebagai pegawai yang telah memasuki masa purna bakti juga mengucapkan,” Terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Camat, Bapak Sekcam dan rekan-rekan semua yang telah mengadakan acara pelepasan purna bakti PNS ini, serta permohonan maaf jika selama bertugas ada membuat kesalahan baik sengaja dan tidak sengaja”

Purna Bakti bukanlah akhir dari segala aktivitas seseorang dalam bidang yang digelutinya. Ia bisa terus berkarya dan bersinergi dalam bidang tersebut namun dalam kondisi, tempat atau jalan yang berbeda. Itulah salah satu nilai yang tersirat dalam acara pelepasan Purna Bakti Kantor Camat Harau Jumat kemaren.

Acara ditutup dengan pemberian cendera mata oleh Bapak Camat Harau kepada ibuk Nurbaiti dan Foto bersama Keluarga Besar Kantor Camat Harau.


Statistik

Link Banner

Informasi Kontak

Alamat kantor:

Jl. Raya Negara Km. 8, Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat


Telephone:(0752) 7965241
Email: harau@limapuluhkotakab.go.id
Website: kec-harau.limapuluhkotakab.go.id